Senin, 27 September 2010

First time I saw you,,

6 agustus 2008,,
Pertama kali jalan2 d jogja,,
Hahay,,
K taman sari,, k keraton,, k mana mana,,
Sampe akhirnya k mirota batik,, liat2 baju,, beli topi jerami,,
Lihat brosur ratri image, kok jd pengen foto pake baju jawa yak??
Naik k atas, buka pintu ratri image, jebret,,
Ada cowo chubby lucu,, tatapan matanya tajem,, hihi,, suka banget liatnya,,

Mau nanya nama, malu,,
Akhirnya tetep jadi foto, tp pake tuxedo,,
Baju oke, celana oke,, tp waktu itu ga pake sepatu,, bingung cari sepatu kulit, ahirnya pinjem sepatu si chubby lucu itu,,

Kelar foto2 langsung pulang tanpa tau namanya,,
Waktu ambil hasil foto pun cuma bisa bilang makasih,,

Setelah hari itu chatting tiap hari,, ubek2 fs dan fb,, berharap ga sengaja bisa ktm dan kenalan,, hahay,,
Tp ga ktm2 juga,,

Sempat lupa sampai waktu akhir tahun main k alun2 utara ketemu sama tuh chubby lucu,, d kenalin temen,,

Gw liatin terus, eh kok dia kyknya ga respon,,

beberapa kali ketemu,, ga berani ngbrl,, kyknya orgnya nakutin,, ahaha,,
Dan kelihatannya dia ga minat sm gw,,
Hue hue hue,,

Suatu saat ktm d tmpt dugem, eh d pelukannya udah ada co lain,,
Jiahh,, patah hati gw,,

Tp selama ini ternyata tmn gw jg ada yg pernah jd mantannya,, gw dngr track recordnya,, tp gw masih belum berani untuk blg k tmn2 kalo gw suka vodka,,

:D

Semua d simpan dalam hati aja,,
Karena dlm pikiran gw, dia ga minat ma gw,,
Sedih sih,, tp mau gmn lg,,
Ahahaha,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar