Kamis, 30 September 2010

Mau dibawa ke mana?

1 agustus 2010,,

Sudah hampir 2 tahun sejak pertama kali ketemu Vodka,,
Selama itu juga gw sudah sempat 3 kali menjalin hubungan,, tp semua ga berjalan sprt yg gw harapkan,,
Rata2 karena mereka ga tahan dengan godaan untuk selingkuh,,
Hahaha,,
Gw d tinggal selingkuh bo,,
Ahaha,,

Sempat juga deket dengan beberapa org,,
Tp pasti ada aja halangannya,,
ada yg sudah punya pacarlah,, ada yg harus k luar kotalah,, banyak yg ga jelas mau pacaran atau engga,, bahkan ada yg minder cm gara2 income gw lebih gede dr dia,,

yah,, datang,, pergi,,

:D

Suatu hari d ajakin rebecca ikut outbond,, kebetulan emang lg libur kantor,, ikutlah gw outbond d aau jogja,,

deg,, ketemu Vodka lagi,,
Hihi,, Vodka skrg sudah ga chubby lg,, tp gw masih ngarep ma dia,, hihihi,,

Pada saat bagi kelompok, gw berdoa: "semoga satu kelompok ama Vodka,,"
bener2 ngarep waktu itu,,

hihi,,
akhirnya bener2 satu kelompok,,
tp meskipun 1 kelompok pun gw ga berani ngajak ngobrol,, gw kan pemalu,, (*sambil tersipu-sipu malu),,
ga sekalipun gw ajak dia ngomong,, diapun ga ngajak gw ngomong,,
seperti yg pikirkan: "nih orang emang ga minat ma gw",,

ada kejadian dmn gw jatuh dari atas tambang gara2 keong racun,,
eh Vodka juga jatuh gara2 keong racun,,
gw mikir bisa ngajak ngobrol nih,,
gw coba buka obrolan,, dia pun respon,,
ngobrol panjang sampe akhrinya gw minta FB nya, dia minta no hp gw,,
kitapun ngobrol sampe kelar acara,,
seneng,, tp sedih juga,, yah,, ini kan cuma acara seneng2 sesaat,, begitu acara kelar pasti semua bakal lupa,,
gw udah pasrah2 aja,,

waktu pulang,, gw agak bengong naik motor,, agak cape dan ngantuk juga soalnya,,
eh ada cowo naik thunder ngebel dr sebelah,, begitu gue perhatiin ternyata Vodka,,
deg,,
seneng banget,,

Vodka:  lho kok lewat sini? kostmu dmn?
Gin: d Pathuk,,
Vodka: ooh,, se arah yak,, btw malam ini ada acara,,
*(gw teriak dalam hati,,, tp muka tetep kalem)
Gin: engga tuh,, free malam ini,,
Vodka: ooh,,
Gin: km ada acara malam ini?
Vodka: enga tuh,,
Gin: mau nonton??
Vodka: Boleh,, ntar sms2 aja yak,,

hihihi,,
selama perjalanan pulang gw teriak2 kayak orang gila d jalan,,
ahahaha,,
dream comes true bo,,

sampe rumah rencana mau istirahat malah jadi sms2an ama Vodka,,
Vodka nawarin jemput gw, gw mah seneng2 aja,, padahal XXI lwbih deket sama kontrakannya,,
akhirnya jam 7 gw d jemput,, dia main k kost gw sbntr,, ngobrol,,

berangkat nntn,, nntn film tekken,,
(*gw dah pngn nntn film ini dr dulu)
d bioskop kita makin deket,,
gw coba pegang tangannya, d respon ma dia,,
mukanya semakin deket sama muka gw,,
hahay,, gw ngerasa bahagia banget waktu itu,,
ga pengen cepet2 pisah,,
yah,, mo gimana lagi,, secara besoknya gw juga harus kerja,,

sebelum film kelar, gw d paksa nemenin dia dugem d Boshe,,
dilema gw,,
1. besok gw harus kerja,,
2. gw masih mau lebih lama bareng dia,,
hahahay,,

akhrinya gw nyerah deh,, gw ikut dugem,,
gw d anter balik kost dulu ganti baju,,
trus langsung meluncur k kontrakannya,,
d kontrakannya kita nntn tv sambil cerita2 sambil nunggu jam 12,,

entah kenapa gw mikir untuk mutusin urat malu gw dan mencoba untuk ngomong,,
Gin: aku sudah suka kamu dari 2 tahun lalu,, dan sampai sekarangpun aku masih suka kamu,,

(*malu banget bo,,)

Vodka: oh ya??
Gin: yap,, tp sepertinya dari dulu km ga minat sama aku,, :)
Vodka senyum,,and than,,,

,,, he KISSED me,,

jantung kayak mau meledak saking senang nya,,


ahahahahaha,,,

Vodka: aku juga suka kamu,, tp dari dulu aku lihat kamu selalu menghindar dari aku,, selalu jaga jarak dari aku,,

ow ow ow,, ternyata kalau mau bisa jalan dari dulu,,
ahahaha,,
sementara gw harus nunggu 2 tahun untuk akhirnya bisa ngungkapin gw suka dia,,
tp itulah kesabaran,,
kesabaran untuk tetap menunggu,,

2 Agustus 2010,, Boshe VVIP club,,
kita minum,, ngobrol panjang lebar,, mengenai diri masing2,, mengenai komitmen berhubungan,, dll,,

sampe akhirya,,

Vodka: mau d bawa ke mana hubungan kita?
DEG,,
Gin: kamu nembak aku ya?? (*sambil ketawa)
Vodka: engga,, cuma nanya aja,, ahahaha,,,.
Gin: aku sudah tunggu kamu selama 2 tahun,, dan sekarang km nembak aku,, ga mungkin aku lepas kesempatan ini,,
:D

gw waktu itu sudah mulai naik,, jadi pada saat bangun besok paginya ada perasaan takut,,
takut bahwa apa yang terjadi semalam cuma imajinasi gw aja,, takut kalo yg semalam cuma sebatas mimpi,,

tp begitu gw buka mata, gw liat org yg tidur d sebelah gw,,
gw tersenyum sambil bener2 bersyukur,,
ada Vodka,, love of my life,, tidur d sebelah gw,,

and i'll be with him,, always be with him,,

"tak akan bisa lebih mencintai yang lain,, samapun tidak,,"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar