Kamis, 30 September 2010

SUKA? SAYANG? CINTA?

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama - sama."

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau SUKAi menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANGi menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela...

Mau dibawa ke mana?

1 agustus 2010,,

Sudah hampir 2 tahun sejak pertama kali ketemu Vodka,,
Selama itu juga gw sudah sempat 3 kali menjalin hubungan,, tp semua ga berjalan sprt yg gw harapkan,,
Rata2 karena mereka ga tahan dengan godaan untuk selingkuh,,
Hahaha,,
Gw d tinggal selingkuh bo,,
Ahaha,,

Sempat juga deket dengan beberapa org,,
Tp pasti ada aja halangannya,,
ada yg sudah punya pacarlah,, ada yg harus k luar kotalah,, banyak yg ga jelas mau pacaran atau engga,, bahkan ada yg minder cm gara2 income gw lebih gede dr dia,,

yah,, datang,, pergi,,

:D

Suatu hari d ajakin rebecca ikut outbond,, kebetulan emang lg libur kantor,, ikutlah gw outbond d aau jogja,,

deg,, ketemu Vodka lagi,,
Hihi,, Vodka skrg sudah ga chubby lg,, tp gw masih ngarep ma dia,, hihihi,,

Pada saat bagi kelompok, gw berdoa: "semoga satu kelompok ama Vodka,,"
bener2 ngarep waktu itu,,

hihi,,
akhirnya bener2 satu kelompok,,
tp meskipun 1 kelompok pun gw ga berani ngajak ngobrol,, gw kan pemalu,, (*sambil tersipu-sipu malu),,
ga sekalipun gw ajak dia ngomong,, diapun ga ngajak gw ngomong,,
seperti yg pikirkan: "nih orang emang ga minat ma gw",,

ada kejadian dmn gw jatuh dari atas tambang gara2 keong racun,,
eh Vodka juga jatuh gara2 keong racun,,
gw mikir bisa ngajak ngobrol nih,,
gw coba buka obrolan,, dia pun respon,,
ngobrol panjang sampe akhrinya gw minta FB nya, dia minta no hp gw,,
kitapun ngobrol sampe kelar acara,,
seneng,, tp sedih juga,, yah,, ini kan cuma acara seneng2 sesaat,, begitu acara kelar pasti semua bakal lupa,,
gw udah pasrah2 aja,,

waktu pulang,, gw agak bengong naik motor,, agak cape dan ngantuk juga soalnya,,
eh ada cowo naik thunder ngebel dr sebelah,, begitu gue perhatiin ternyata Vodka,,
deg,,
seneng banget,,

Vodka:  lho kok lewat sini? kostmu dmn?
Gin: d Pathuk,,
Vodka: ooh,, se arah yak,, btw malam ini ada acara,,
*(gw teriak dalam hati,,, tp muka tetep kalem)
Gin: engga tuh,, free malam ini,,
Vodka: ooh,,
Gin: km ada acara malam ini?
Vodka: enga tuh,,
Gin: mau nonton??
Vodka: Boleh,, ntar sms2 aja yak,,

hihihi,,
selama perjalanan pulang gw teriak2 kayak orang gila d jalan,,
ahahaha,,
dream comes true bo,,

sampe rumah rencana mau istirahat malah jadi sms2an ama Vodka,,
Vodka nawarin jemput gw, gw mah seneng2 aja,, padahal XXI lwbih deket sama kontrakannya,,
akhirnya jam 7 gw d jemput,, dia main k kost gw sbntr,, ngobrol,,

berangkat nntn,, nntn film tekken,,
(*gw dah pngn nntn film ini dr dulu)
d bioskop kita makin deket,,
gw coba pegang tangannya, d respon ma dia,,
mukanya semakin deket sama muka gw,,
hahay,, gw ngerasa bahagia banget waktu itu,,
ga pengen cepet2 pisah,,
yah,, mo gimana lagi,, secara besoknya gw juga harus kerja,,

sebelum film kelar, gw d paksa nemenin dia dugem d Boshe,,
dilema gw,,
1. besok gw harus kerja,,
2. gw masih mau lebih lama bareng dia,,
hahahay,,

akhrinya gw nyerah deh,, gw ikut dugem,,
gw d anter balik kost dulu ganti baju,,
trus langsung meluncur k kontrakannya,,
d kontrakannya kita nntn tv sambil cerita2 sambil nunggu jam 12,,

entah kenapa gw mikir untuk mutusin urat malu gw dan mencoba untuk ngomong,,
Gin: aku sudah suka kamu dari 2 tahun lalu,, dan sampai sekarangpun aku masih suka kamu,,

(*malu banget bo,,)

Vodka: oh ya??
Gin: yap,, tp sepertinya dari dulu km ga minat sama aku,, :)
Vodka senyum,,and than,,,

,,, he KISSED me,,

jantung kayak mau meledak saking senang nya,,


ahahahahaha,,,

Vodka: aku juga suka kamu,, tp dari dulu aku lihat kamu selalu menghindar dari aku,, selalu jaga jarak dari aku,,

ow ow ow,, ternyata kalau mau bisa jalan dari dulu,,
ahahaha,,
sementara gw harus nunggu 2 tahun untuk akhirnya bisa ngungkapin gw suka dia,,
tp itulah kesabaran,,
kesabaran untuk tetap menunggu,,

2 Agustus 2010,, Boshe VVIP club,,
kita minum,, ngobrol panjang lebar,, mengenai diri masing2,, mengenai komitmen berhubungan,, dll,,

sampe akhirya,,

Vodka: mau d bawa ke mana hubungan kita?
DEG,,
Gin: kamu nembak aku ya?? (*sambil ketawa)
Vodka: engga,, cuma nanya aja,, ahahaha,,,.
Gin: aku sudah tunggu kamu selama 2 tahun,, dan sekarang km nembak aku,, ga mungkin aku lepas kesempatan ini,,
:D

gw waktu itu sudah mulai naik,, jadi pada saat bangun besok paginya ada perasaan takut,,
takut bahwa apa yang terjadi semalam cuma imajinasi gw aja,, takut kalo yg semalam cuma sebatas mimpi,,

tp begitu gw buka mata, gw liat org yg tidur d sebelah gw,,
gw tersenyum sambil bener2 bersyukur,,
ada Vodka,, love of my life,, tidur d sebelah gw,,

and i'll be with him,, always be with him,,

"tak akan bisa lebih mencintai yang lain,, samapun tidak,,"


Selasa, 28 September 2010

Kesempatan dan Pilihan

Bertemu adalah kesempatan, mencintai adalah pilihan...


Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai, Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itulah kesempatan..


Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan..


Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adalah kesempatan..


Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan segala kekurangannya, Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan...


Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya, daripada pasanganmu, Dan tetap memilih untuk mencintainya, Itulah pilihan...


Perasaan cinta, simpatik, tertarik, Datang bagai kesempatan pada kita. Tetapi Cinta sejati yang abadi adalah Pilihan.... Pilihan yang kita lakukan...


Berbicara tentang pasangan jiwa, Ada suatu kutipan yang mungkin sangat tepat :

"... Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil.. "


Pasangan jiwa bisa benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang Yang diciptakan hanya untukmu..


Tetapi tetap berpulang padamu, Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin Melakukan sesuatu untuk mendapatkannya atau tidak...


Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, Adalah pilihan yang harus kita lakukan..


Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, TETAPI untuk... Belajar mencintai orang yang tidak sempurna, Dengan cara yang sempurna...^ ^


While you are reading this page, if someone appears in your mind, then.. " You Are In Love With That Person..."

Senin, 27 September 2010

First time I saw you,,

6 agustus 2008,,
Pertama kali jalan2 d jogja,,
Hahay,,
K taman sari,, k keraton,, k mana mana,,
Sampe akhirnya k mirota batik,, liat2 baju,, beli topi jerami,,
Lihat brosur ratri image, kok jd pengen foto pake baju jawa yak??
Naik k atas, buka pintu ratri image, jebret,,
Ada cowo chubby lucu,, tatapan matanya tajem,, hihi,, suka banget liatnya,,

Mau nanya nama, malu,,
Akhirnya tetep jadi foto, tp pake tuxedo,,
Baju oke, celana oke,, tp waktu itu ga pake sepatu,, bingung cari sepatu kulit, ahirnya pinjem sepatu si chubby lucu itu,,

Kelar foto2 langsung pulang tanpa tau namanya,,
Waktu ambil hasil foto pun cuma bisa bilang makasih,,

Setelah hari itu chatting tiap hari,, ubek2 fs dan fb,, berharap ga sengaja bisa ktm dan kenalan,, hahay,,
Tp ga ktm2 juga,,

Sempat lupa sampai waktu akhir tahun main k alun2 utara ketemu sama tuh chubby lucu,, d kenalin temen,,

Gw liatin terus, eh kok dia kyknya ga respon,,

beberapa kali ketemu,, ga berani ngbrl,, kyknya orgnya nakutin,, ahaha,,
Dan kelihatannya dia ga minat sm gw,,
Hue hue hue,,

Suatu saat ktm d tmpt dugem, eh d pelukannya udah ada co lain,,
Jiahh,, patah hati gw,,

Tp selama ini ternyata tmn gw jg ada yg pernah jd mantannya,, gw dngr track recordnya,, tp gw masih belum berani untuk blg k tmn2 kalo gw suka vodka,,

:D

Semua d simpan dalam hati aja,,
Karena dlm pikiran gw, dia ga minat ma gw,,
Sedih sih,, tp mau gmn lg,,
Ahahaha,,

Waktunya ngeblog lagee,,

Udah hampir setahun gw ga ngeblog,,
Skrg br ada mood lagi buat ngeblog,,
Blog gw sblmnya i-just-human.blogspot.com
Rencana mau lanjutin yg d situ aja,, tp karena satu dan lain hal, gw mutusin buat blog baru aja meskipun lebih ribet,,
Hahaha,,

Kenalin gw gin/al,,
Gw 23 tahun,, 1/4 jawa 3/4 bali,,
Lahir besar d bali,, skrg kerja dan lanjut kuliah d jogja,,

Gw gay,,
:D
gw comfort dengan keadaan gw itu,,
Gw udah open sama keluarga agustus 2007 kmrn,,
Yah,, papa shock,, mama pingsan,,
Ahahaha,,
Tp yah gw pikir sudah saat nya buat mereka buat ngerti kalau gw ga bisa selamanya jadi yg mereka mau,,

Gw anak pertama dalam keluarga gw,, punya adik 2,, 1 cewe, 1 cowo,,
D antara sodara2 gw, gw bs d bilang anak yg buat mereka bangga,, dr kecil apa yg mereka mau pasti bisa gw turutin,, itu sebabnya kenapa mereka shock gw binan,,
Ahahaha,,

Yah,, gw pun open setelah nonton film arisan,,
Denger kata2nya nino: "setelah open, masalah-masalah baru pasti akan ada,, tapi kita ga akan stak d masalah2 lama yg sama,, seperti takut ketahuan lah,, takut ga d terima d masyarakat lah,,"

Dan terbukti,, setidaknya gw enjoy dengan kehidupan gw skrg,,

Setelah open dengan mereka, mereka jadi over protect k gw,, ga boleh pulang malam,, ga boleh nginap d rmh org,, ahha,,

Makanya gw kabur k jogja,,
:D
Dan gw ketemu dengan bf gw skrg ini,,
Vodka,,